Selamat Ulang Tahun ke-13
CIS TIMOR
(Anato Moreira)

" Mimpimu menjadikan Timor Impian bagi semua orang, mimpmu mempunyai relawan yang tangguh di seluruh pelosok Timor" Selamat Ulang Tahun buat CIS Timor yang ke-13 (9 September 2012 tak terasa tahap-demi tahap mimpi mu mulai terwujud, walau masih banyak pekerjaan yang masih di lalui. Bagai sebuah magnet yang menarik mimpi itu datang dan tanpa disadari oleh kita semua.

*****
Dua kata "CIS Timor" , nama ini sudah banyak menciptakan relawan-relawan tangguh, yang penuh isnpiratif bagi orang lain, dia mengubah banyak orang dalam berpola pikir akan hidup yang lebih baik, akan hidup dalam satu kedamaian, dalam hidup tanpa tergantung terus-menerus kepada orang lain, dalam satu pengorbanan kepada banyak orang dari pada kepentingan individu.

Di ulang tahun yang ke-13, CIS Timor sudah banyak berbuat kepada kaum akar rumput di Timor, karyanya banyak di kenal orang di belahan bumi ini. awal dari sekumpulan orang muda yang peduli pada persoalan-persoalan kemanusiaan, yang bekerja tanpa waktu, spirit kerelawanan menjadi inspiratif bagi orang lain, yang akhirnya membuahkan hasil dan karya di kenal banyak orang, itulah CIS Timor.

"Nama kalian, kerja-kerja kalian saya tahu saat saya berada di Jerman"! kata  seorang teman baik berkembangsaan Amerika yang bekerja sebagai dosen di Universitas Harvard . Bukan main bangganya, Sekecil apapun  kerja mu dengan spirit kerelawananmu yang tinggi dalam aktivitas ternyata di pandang orang sebagai satu kerja yang mulia.Itu baru di Jerman, apakah ada di negara lain juga yang tau tentang CIS Timor aktivitasnya , yakin dan percaya pasti ada dooonggg.....!!!!

Semoga, tingkatkan terus karya mu bagi semua  orang terlebih masyarakat akar rumput.Masih banyak pekerjaan di depan yang harus di kerjakan, maju dan satukan langkah, CIS Timor pasti bisa.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Hari “Visita” Timor Leste

Perjalanan 5 keluarga 12 jiwa eks Pengungsi Timor-Timur kembali ke Dilor Viqueque -Timor leste

Mengintip Perbatasan Dihari Kemerdekaan “Merdeka Dulu Dan Sekarang”